Search

Gugat Harta Gono Gini Iwa K, Selfi Nafilah Terdesak Kebutuhan Ekonomi dan Anak

Kapanlagi.com - Meski sudah bercerai sejak 2012 lalu, Selfi Nafilah baru melayangkan gugatan harta gono gini ke Iwa K ke pengadilan Agama Jakarta Timur pada tahun 2017. Selfi memperkarakan rumah yang dulu di tempatinya bersama Iwa K di kawasan Pingan Ranti, Jakarta Timur, saat keduanya masih berstatus sebagai pasangan suami istri. Ditanya mengenai hal tersebut, begini jawaban wanita yang pernah di nikahi Iwa K pada 2007 lalu.

"Begini ya Insya Allah kalau kita maunya seribu jadi Rp 2 ribu, Rp 2 ribu jadi Rp 1 juta ya. Kita nggak akan pernah cukup kan makanya dikasih kerjaan tiap bulan. Sekarang makanya kenapa saya mengurus harta gono gini pertanyaannya masalahnya di mana kalau kemarin dia nggak ada musibah? Saya ikhlas ditinggal walaupun dengan istri barunya nggak masalah. Jadi gini, kalau nggak ada musibah itu dan otomatis saya mengambil anak saya dong berarti anak saya nggak tinggal di situ lagi, sekarang tinggal berdua, keluarga cemara? Tidak dong berarti harus ada yang diurus karena anak saya sekarang di saya" ujar Selfi ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Gugatan tersebut ia lakukan demi menafkahi anaknya. (Liputan6.com/Panji Diksana)Gugatan tersebut ia lakukan demi menafkahi anaknya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sempat beredar kabar kalau Selfi menggugat harta gono gini karena terdesak kebutuhan ekonomi. Tak menampik, menurut Selfi gugatan tersebut dilakukan untuk kepentingan Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma, buah cinta pernikahan mereka. Sebab saat Iwa K tersandung kasus narkoba, sang anak tinggal bersamanya. Selama itu pula, Iwa K tidak pernah menafkahinya.

"Kenapa baru 6 tahun? Sekarang saya nggak bilang saya sabar atau jadi angel atau apa. Awalnya darimana? Awalnya kan dia yang ada masalah, sekarang katanya nggak pernah ketemu anak, masa pas dia ada masalah, ya saya ambil dong anak saya. Otomatis siapa yang mau ngurusin, saya kan masih hidup. Saya ambil, saya tanggungjawab, saya urusin, nafkahi," ujar Selfi.

"Awalnya karena ada musibah, kalau tidak ada masalah saya mah lilahi taala, anak dibagi ke sana ke sini, dia punya anak ada masalah atau nggak ada masalah. Saya diam karena kemarin kan ada masalah itu," sambung Selfi lagi.

Sejak Iwa K tersangkut kasus narkoba, Selfi membiayai anak mereka seorang diri. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSejak Iwa K tersangkut kasus narkoba, Selfi membiayai anak mereka seorang diri. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Menurut Selfi merupakan hal yang wajar bila ia mempertanyakan harta gana gininya saat masih menikah dengan Iwa K. Sebab selama ini dirinya yang menafkahi sendiri anaknya, tanpa bantuan Iwak. Terlebih rumah tersebut kini ditempati Iwa K bersama istri barunya.

"Bukannya cemburu. Anak bersama saya, sekarang pun selama 2 tahun saya yang membiayainya, wajar kah saya bertanya hasil jerih payah kita bersama yang sekarang ditempati oleh keluarga barunya saya meminta? Untuk siapa? Bukan untuk saya, saya bisa hidup kok dari dulu. Anak bagaimana? Sekolahnya sampai mana? Saya minta secara lisan, message pun tidak dibalas," kata Selfi.

"Ini upaya saya. Tapi balik lagi gusti Allah maha tahu apapun yang terjadi. Jadi saya berusaha, hasil nanti bagaimana Insya Allah kalau yang terbaik kunfayakun terjadi lah," tandasnya.

Reporter: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/lip/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gugat-harta-gono-gini-iwa-k-selfi-nafilah-terdesak-kebutuhan-ekonomi-dan-anak-a81dfb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gugat Harta Gono Gini Iwa K, Selfi Nafilah Terdesak Kebutuhan Ekonomi dan Anak"

Post a Comment


Powered by Blogger.