Search

Foto Terbaru Kim Soo Hyun Yang Tetap Ganteng Saat Jalani Wajib Militer

Kapanlagi.com - Tak Terasa wajib militer Kim Soo Hyun sudah setengah jalan. Fans pun tentunya semakin tak bisa membendung rasa rindu karena belum bisa melihat proyek terbaru dari aktor pujaannya tersebut. Foto terbaru Kim Soo Hyun saat jalani wamil pun terungkap ke publik.

Dalam foto yang beredar ini, Kim Soo Hyun tampak sedang baris di tengah-tengah tentara yang lain. Ia juga mengenakan seragam lengkap dan juga sarung tangan berwarna putih.

Penampilan Kim Soo Hyun ternyata sama sekali tidak berubah dari saat ia berangkat. Nggak heran kalau penggemar pun tampak memuji ketampanannya yang tetap bisa mencuri hati meski tanpa makeup dan bahkan memiliki potongan rambut yang cepak.

Foto terbaru Kim Soo Hyun jalani wajib militer. © NateFoto terbaru Kim Soo Hyun jalani wajib militer. © Nate

Nggak sedikit juga netizen merasa kalau Kim Soo Hyun seolah sedang syuting sebuah film saat ia mengenakan baju tentara ini. Bisa jadi karena fans melihat kharisma bintang 30 tahun itu yang tidak pudar.

"Sepertinya dia melakukan wajib militer dengan baik", "Masih ganteng seperti biasanya, terlihat baik", "Wajahnya nggak berubah. Dia terlihat ganteng banget meski dengan rambut gundul saat masih jadi aktor anak", dan "Dia pantas untuk dipuji karena tetap menjalani wajib militer meski punya sakit jantung," komentar sederetan netizen via Nate.

Kim Soo Hyun sendiri diperkirakan akan menyelesaikan wajib militernya pada 22 Juli 2019 mendatang. Fans pun sepertinya masih harus bersabar satu tahun lagi untuk bisa melihat bintang idolanya itu kembali ke layar kaca.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-terbaru-kim-soo-hyun-yang-tetap-ganteng-saat-jalani-wajib-militer-b1b6ff.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Terbaru Kim Soo Hyun Yang Tetap Ganteng Saat Jalani Wajib Militer"

Post a Comment


Powered by Blogger.