Search

Jeremy Thomas Dukung Karir Anak di Dunia Hiburan, Tapi...

Kapanlagi.com - Menjadi orangtua, tentu akan berikan yang terbaik untuk anak. Bahkan mereka mendukung apa yang menjadi minat bakat sang anak. Hal ini juga dilakukan oleh Jeremy Thomas kepada kedua anaknya, Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas.

Rupanya bakat sang anak menurun darinya. Ya, darah seni seakan telah mendarah daging pada Axel dan Valerie. Tentu saja Thomas merasa bangga akan hal tersebut.

"Matthew menikmati akting. Valerie juga. Saya bersyukur kepada Tuhan digariskan talenta yang mereka mudah mudahan bisa asah dan jadi lebih baik," ungkap Jeremy Thomas saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer film 13 THE HAUNTED bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Jeremy Thomas utamakan pendidikan anak © KapanLagi.com/Budy SantosoJeremy Thomas utamakan pendidikan anak © KapanLagi.com/Budy Santoso

Thomas pun berharap mereka dapat mengasah aktingnya lebih baik. Namun diluar itu semua, Thomas masih menomor satukan pendidikan. Hal tersebut memang demi kebaikan sang anak.

"Studi nomor satu. Pada saya mereka libur, mereka ingin akting ya silakan," ungkap pria kelahiran Pekanbaru ini.

Namun rasanya kedua buah hatinya tak mempersalahkan hal tersebut. Bahkan mereka sudah buat komitmen ke ayah mereka. Bahwa mereka akan mengambil tawaran akting hanya saat sedang liburan saja.

"Iya. Komitmen nya adalah itu. Boleh mengambil peran kalau libur," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

(kpl/far/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jeremy-thomas-dukung-karir-anak-di-dunia-hiburan-tapi-633544.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jeremy Thomas Dukung Karir Anak di Dunia Hiburan, Tapi..."

Post a Comment


Powered by Blogger.