Search

Ranveer Singh dan Deepika Padukone Bakal Menikah November 2018?

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan kembali menerpa Deepika Padukone dan Ranveer Singh. Kali ini, rumor yang berhembus di India adalah pasangan yang sudah cukup lama pacaran ini akan melangsungkan pernikahan di Italia.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, acara bahagia itu akan digelar pada bulan November 2018 mendatang. Saat ini, baik Ranveer maupun Deepika sedang mempersiapkan segala keperluan untuk hari bahagia mereka.

Baru-baru ini, Deepika tertangkap kamera kala keluar dari pusat perbelanjaan di Mumbai bersama ibunya. Hal ini menimbulkan rumor bahwa ia sedang belanja untuk keperluan pernikahannya.

Ranveer Singh dan Deepika dikabarkan bakal menikah di Italia ©bollywoodlifeRanveer Singh dan Deepika dikabarkan bakal menikah di Italia ©bollywoodlife

Selain itu, Ranveer juga disebut sedang bersiap untuk melakukan pesta lajang bersama teman-temannya. Kabarnya ia akan melangsungkannya pada bulan Agustus mendatang.

Namun seperti biasa, baik Ranveer maupun Deepika belum membuka suara soal kabar bahagia ini. Mereka masih menutup rapat segala informasi mengenai pernikahan yang sudah ramai dikabarkan sejak tahun 2017 lalu.

Ranveer kini sedang sibuk dengan film barunya, SIMBBA yang dibintangi bersama Sara Ali Khan. Sementara Deepika sibuk dengan berbagai proyeknya baik di India maupun Amerika.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/ranveer-singh-dan-deepika-padukone-bakal-menikah-november-2018-f4859e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ranveer Singh dan Deepika Padukone Bakal Menikah November 2018?"

Post a Comment


Powered by Blogger.