Search

Makin Serius, Kendall Jenner & Ben Simmons Dikabarkan Siap Tinggal Seatap

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini beredar rumor yang menyebutkan kalau hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons berjalan semakin serius. Mereka bahkan selalu menghabiskan waktu bersama di Los Angeles selama berhari-hari.

Kini publik kembali dikejutkan dengan kabar soal perkembangan hubungan mereka. Seperti yang dilansir dari TMZ, Kendall Jenner dan Ben Simmons tampaknya sedang bersiap untuk tinggal seatap.

Pasangan ini dilaporkan berencana untuk menyewa sebuah rumah mewah yang terletak di kawasan Beverly Hills, California. Penasaran dong seperti apa hunian yang sudah menjadi incaran Kendall dan pebasket ganteng berusia 21 tahun itu?

Hunian inilah yang kabarnya akan menjadi tempat tinggal baru Kendall dan Ben © Living the Dream/TMZHunian inilah yang kabarnya akan menjadi tempat tinggal baru Kendall dan Ben © Living the Dream/TMZ

Disebutkan jika Kendall dan Ben memutuskan untuk menyewa rumah ini dalam jangka pendek. Harga yang dibayar oleh mereka mencapai angka US$ 25 ribu atau setara dengan Rp 360 juta per bulan.

Hunian cantik yang didominasi warna putih ini pun dilengkapi dengan adanya 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, kolam renang, dan pemandangan indah California yang terlihat jelas dari atas.

Menawarkan pemandangan indah dan privasi yang begitu aman, tak heran jika Kendall dan Ben akhirnya tergiur untuk bisa tinggal bersama. Akankah ini menjadi langkah awal bagi mereka untuk benar-benar menjalin hubungan yang serius? Kita tunggu saja! ;)

Seputar Kendall Jenner:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/makin-serius-kendall-jenner-38-ben-simmons-dikabarkan-siap-tinggal-seatap-a94a43.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makin Serius, Kendall Jenner & Ben Simmons Dikabarkan Siap Tinggal Seatap"

Post a Comment


Powered by Blogger.