Search

Ozzy Crazy Diary Rilis MV Untuk Single Baru, 'For All These Time'

Kapanlagi.com - Bagi para penikmat musik pop-punk di Jawa Timur, nama atau bahkan musik Ozzy Crazy Diary (OCD) tentu pernah terlintas di telinga. Setelah sempat lama tak terlihat muncul di berbagai gig lokal, akhirnya kuartet pop-punk ini pun bersiap untuk kembali melanjutkan langkah mereka.

Yap, inilah yang coba dibuktikan OCD melalui single baru yang dirilis bersama sebuah music video, For All These Time. Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, Ozzy Crazy Diary pun mencoba membawa ide mental disorder sebagai sebuah masalah yang tidak bisa dianggap remeh.

Ozzy Crazy Diary bawa masalah kesehatan mental dalam single dan MV terbarunya, 'For All These Time' Š Ozzy Crazy DiaryOzzy Crazy Diary bawa masalah kesehatan mental dalam single dan MV terbarunya, 'For All These Time' Š Ozzy Crazy Diary

Single ini sendiri dikemas dengan tatanan musik yang lebih ramah di telinga dan nada-nada yang ear-catching. Tentunya hal ini tidak lepas dari sektor lirik yang coba dikedepankan oleh OCD yang mengajak para pendengarnya lebih berempati pada keadaan sosial di sekitar.

Sedangkan untuk urusan visual, OCD memilih untuk menangani dan memproduksinya secara mandiri dan hanya menampilkan siapa saja sosok yang menjadi motor penggerak band. Hal ini juga dilakukan OCD dengan maksud agar para pendengar bisa melihat siapa saja personel secara dekat, mengingat kali ini mereka melangkah dengan formasi baru.

Secara keseluruhan OCD sendiri tetap mempertahankan gaya musik pop-punk di era sekitar 2000an hingga 2009. Tentu saja jadi hal yang menyenangkan untuk kembali mengarahkan telinga pada gaya musik seperti ini, meski cukup disayangkan keseruan, kekonyolan, dan hal-hal remeh yang membuat anak pop-punk terasa seru jadi sedikit hilang.

Namun terlepas dari itu semua, For All These Times tetap jadi salah satu track pertengahan tahun yang menarik untuk disimak dari area Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

(kpl/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/ozzy-crazy-diary-rilis-mv-untuk-single-baru-for-all-these-time-25f0ae.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ozzy Crazy Diary Rilis MV Untuk Single Baru, 'For All These Time'"

Post a Comment


Powered by Blogger.