Search

Meski Lagi Populer, Via Vallen Tak Malu Jajan di Pinggir Jalan

Kapanlagi.com - Via Vallen kini menjadi salah satu penyanyi dangdut yang namanya tengah naik daun. Kepopulerannya pun dibuktikan dengan prestasi yang diraihnya serta namanya tengah diperbincangkan dimana-mana.

Meski begitu, ia menyempatkan diri untuk kembali ke tanah asalnya, Sidoarjo, Jawa Timur, untuk berkumpul dengan teman-teman Sekolah Dasar (SD) nya. Rupanya, Via Vallen rindu dengan masa-masa sebelum dirinya terkenal, termasuk saat jajan di pinggir jalan. Salah satu makanan favoritnya adalah baso tusuk yang diberi bumbu kacang.

Bisa kembali merasakan makanan kesukaannya, wajah Via Vallen pun semringah. Itu terlihat di Instagram Story-nya, Senin (2/7/2018).

Via Vallen pun memberikan tips cara yang enak makan baso tusuk, atau yang biasa disebut pentol. Bersama kedua temannya, Via Vallen pun asyik menyantap makanan yang biasa dibeli anak-anak tersebut.

Via Vallen nostalgia masa sekolahnya dulu © instagram.com/viavallenVia Vallen nostalgia masa sekolahnya dulu © instagram.com/viavallen

"Makan pentol yang paling enak itu kayak gini, guduk, celup, pangan," jelasnya.

Via Vallen begitu bahagia bisa bertemu dengan teman-teman masa kecilnya. Ia pun menyuruh seluruh kawannya untuk menyantap makanan yang tersedia.

"Hey selamat makan... makan ramai-ramai," lanjutnya.

Aktivitas Via Vallen yang begitu padat tentu membuat dirinya begitu senang untuk bisa kembali bernostalgia di masa sekolahnya. Sebelumnya, Via juga sempat berkumpul bersama teman-temannya dan mengabadikan momen serunya itu dan diunggah ke akun Instagram.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/meski-lagi-populer-via-vallen-tak-malu-jajan-di-pinggir-jalan-b93c80.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Lagi Populer, Via Vallen Tak Malu Jajan di Pinggir Jalan"

Post a Comment


Powered by Blogger.