Search

Nikita Mirzani Berhijab, Astrid Kuya Berikan Dukungan

Kapanlagi.com - Sepertinya keputusan besar telah diambil oleh Nikita Mirzani. Pasalnya ia kini memutuskan untuk berhijab. Meski sampai saat ini Nikita belum berikan alasan terkait dirinya berhijab.

Namun terlepas dari semua itu, istri Uya Kuya, Astrid Kuya merasa senang akan perubahan Nikita tersebut. Bahkan Astrid memuji ibu dua orang anak ini makin cantik dengan balutan hijab seperti ini.

"Istiqomah yah sayang ku. U look beautiful @nikitamirzanimawardi_17," ungkap Astrid dalam unggahannya di Instagram.

Astrid Kuya berikan dukungan pada Nikita Mirzani yang berhijab (credit: instagram.com/astridkuya)Astrid Kuya berikan dukungan pada Nikita Mirzani yang berhijab (credit: instagram.com/astridkuya)

Dalam unggahannya tersebut, Astrid sedang berfoto bersama Nikita Mirzani. Mereka berdua tampak saling pandang dan lempar senyum. Ya, terlihat senyum bahagia di keduanya.

Astrid mengungkap jika memang seseorang pasti ingin menjadi sosok yang lebih baik lagi. Hal tersebut dirasakan olehnya saat melihat perubahan yang terjadi pada Nikita. Astrid pun berikan dukungan serta untuk Nikita.

"Setiap manusia pasti ingin menjadi lebih baik, tapi buat aku kamu dulu pun adalah orang yang baik, jujur dan nggak peres, makanya Allah SWT sayang sama kamu dan memberika Hidayah Nya sehingga kamu menjadi jauh lebih baik sekarang amin," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-berhijab-astrid-kuya-berikan-dukungan-1f236e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Berhijab, Astrid Kuya Berikan Dukungan"

Post a Comment


Powered by Blogger.