Search

Menurut Rizky Febian dan Mikha Tambayong 'Berpisah Itu Mudah', Apa Iya?

Kapanlagi.com - Setiap orang selalu memiliki kisah cinta yang jatuh-bangun sebelum benar-benar menemukan sosok terbaik dalam hidupnya. Namun meski seseorang berhasil beranjak atau istilah kekinian seperti 'moving on' dari sosok tersebut, terkadang, rasa rindu untuk mengulang momen dan kenangan yang pernah dilalui bersama jadi perasaan paling menyebalkan di dunia.

Juga, tentu mudah saja untuk menjalani hari-hari tanpa perlu bergantung pada sosok yang tak lagi mendiami hati kita, namun tetap sulit untuk melupakan setiap kenangan yang sudah terpatri dalam ingatan. Yap, setidaknya inilah yang coba disampaikan oleh Rizky Febian dan Mikha Tambayong dalam single kolaborasi mereka yang berjudul Berpisah Itu Mudah.

© YouTube/MyMusic Records© YouTube/MyMusic Records

Dibuka dengan instrumen gitar akustik, nada-nada catchy pun segera memulai single Berpisah Itu Mudah bersama alunan suara merdu Rizky Febian yang disahut oleh Mikha Tambayong. Menariknya ada banyak semiotika yang merepresentasikan perjalanan cinta sepasang kekasih yang dinamis. Pertengkaran, perbedaan pendapat, canda-tawa, hingga rasa saling mengerti dan memahami disajikan secara fun dan santai dalam setiap adegannya.

Oke, sebelum melangkah lebih jauh, rasa salut rasanya perlu dialamatkan pada Ade dan Jeje Govinda sebagai otak utama di balik nada-nada catchy di single Berpisah Itu Mudah. Masuk ke sektor lirik, tidak perlu banyak pengandaian, Rizky Febian dan Mikha Tambayong menyajikan semua pengandaian mereka tentang dinamika asmara secara gamblang dengan pemilihan diksi yang ringan.

Sekalipun anda berada di rentang usia dewasa-muda, hadirnya kata 'sayang' rasanya masih bisa menjadi sebuah pemakluman yang tidak terlalu berlebihan. Selain itu Rizky Febian dan Mikha Tambayong juga tak melupakan aspek terkecil dalam proses melupakan sebuah hubungan cinta di masa lalu, tempat-tempat berkesan yang pernah dikunjungi bersama si 'dia'.

Menariknya lagi, pemilihan tone dengan sedikit sentuhan warna pink memberikan kesan manis dan seolah menjadi pengingat kalau kegagalan cinta di masa lalu bukanlah sesuatu yang perlu untuk dibenci atau dikeluhkan. Saya secara pribadi sangat merekomendasikan Berpisah Itu Mudah untuk masuk dalam daftar putar musik, terutama kalian yang sedang berusaha melalui fase untuk beranjak menuju hal yang lebih membahagiakan di depan sana.

Jadi, apa komentar kalian tentang single Berpisah Itu Mudah, KLovers? Tinggalkan pendapat kalian di bawah artikel ini ya.

Baca Juga Yang Ini!

(kpl/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/menurut-rizky-febian-dan-mikha-tambayong-berpisah-itu-mudah-yakin-5d8746.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menurut Rizky Febian dan Mikha Tambayong 'Berpisah Itu Mudah', Apa Iya?"

Post a Comment


Powered by Blogger.