Search

Pilih Berhijab, Mulan Jameela Berikan Baju Seksi Pada Orang Terdekatnya Saja

Kapanlagi.com - Tahun 2018 jadi momen spesial bagi Mulan Jameela yang memutuskan untuk tampil lebih tertutup dan mengenakan hijab. Namun tak hanya sekedar berhijab, sebab Mulan Jameela pun perlahan mulai meninggalkan kebiasaan-kebiasaan lamanya dan mulai menjalankan kewajibannya sebagai umat muslim.

"Perbedaannya sih kalau dulu, kalau sholat ntar-ntar dulu deh, kayak gitu-gitu. Kalau sekarang sih lebih disiplin aja. Kalau dia (Ahmad Dhani) seneng lah. Setelah Fea lahir, waktu itu tahun 2012 dia minta aku pakai hijab gitu. Sehari-hari aku mulai belajar pakai, ya udah," ujar Mulan, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/6).

Bukan cuma sekedar berhijab, Mulan Jameela semakin disiplin untuk beribadah © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBukan cuma sekedar berhijab, Mulan Jameela semakin disiplin untuk beribadah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih jauh, Mulan sendiri mengungkapkan kalau dirinya tetap menyimpan baju-baju lamanya yang masih layak dipakai di rumah. Sedangkan untuk baju-baju seksinya, Mulan sendiri lebih memilih untuk memberikannya pada orang-orang terdekat saja seperti teman atau saudara.

"Aku kalau baju-baju ya masih bisa dipakai. Sekarang kan aku juga pakai hijabnya yang modern, masih kepakai kaos, masih, cuma atasannya aja lebih gombrang. Jadi baju masih ada di rumah. (Baju seksi) Masih ada dan kadang saudara-saudara pas lagi datang ke rumah atau temen pada minta, udah, gitu-gitu doang, dikasih ke yang deket-deket aja," lanjutnya.

Mulan Jameela tak mau ambil pusing dengan komentar orang lain atas hidupnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMulan Jameela tak mau ambil pusing dengan komentar orang lain atas hidupnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Walau begitu tidak bisa dipungkiri kalau keputusan baik Mulan untuk tampil tertutup pun tetap tak lepas dari komentar publik di dunia maya. Tak ingin ambil pusing, Mulan menjelaskan jika dirinya sama sekali tidak mau memikirkan komentar orang lain dan memilih untuk menjalani hari-harinya dengan damai.

"Kalau komentar sih aku gak terlalu mikirin sih, selama hidup aku, ya aku yang jalanin. Setiap orang boleh punya pilihan, diri sendiri. Mau hidup dengan komentar orang atau mau hidup dengan tenang dan damai. Jadi ya aku sih gak terlalu mikirin karena aku hidup juga bertanggung jawab atas hidup aku, jadi aku gak mau mengoreksi orang lain," pungkas Mulan.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/far/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pilih-berhijab-mulan-jameela-berikan-baju-seksi-pada-orang-terdekatnya-saja-7c37a5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pilih Berhijab, Mulan Jameela Berikan Baju Seksi Pada Orang Terdekatnya Saja"

Post a Comment


Powered by Blogger.