Search

Satu Tahun Pacaran, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Rayakan Dengan Kalimat Romantis

Kapanlagi.com - Chelsea Islan dan Daffa Wardhana punya cara sendiri untuk menikmati kisah cintanya. Setelah satu tahun masa pacaran, keduanya pun terlihat saling mengungkapkan perasaan satu sama lain melalui akun Instagram.

Tak hanya itu, Chelsea Islan juga mengunggah sebuah foto dirinya dengan Daffa. Dalam foto tersebut keduanya terlihat berpelukan di tengah rerumputan.

"Happy 1 Infinity Year! Kita sudah bersama selama satu tahun dan aku lebih dari bahagia bisa menghabiskan 12 bulan, 52 minggu dan 365 hari penuh kebahagiaan, kepedulian dan tawa bersamamu. Untuk lebih banyak perjalanan dan kenangan bersama! Yang paling penting, terima kasih sudah mengerti aku, LOL. Banyak cinta! #InfinityDay #08072017," tulis Chelsea Islan dalam captionnya.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana © instagram.com/chelseaislanChelsea Islan dan Daffa Wardhana © instagram.com/chelseaislan

Tidak mau kalah romantis, Daffa Wardhana juga mengunggah fotonya bersama Chelsea Islan merangkul pinggang satu sama lain. Namun Daffa tidak menuliskan caption panjang lebar.

Ia lebih senang membuktikan keromantisannya lewat tindakan ketimbang kata-kata. Dalam keterangan fotonya, Daffa menulis, "365 bersamamu. Happiest One Year Anniversary untuk satu-satunya dan hanya satu Chelsea Elizabeth Islan. Cukup sekian, tindakanku padamu jauh leih lantang daripada caption romantis di Instagram #080717."

Namun selama satu tahun pacaran, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana harus menjalani hubungan jarak jauh. Seperti diketahui saat ini Daffa tengah menempuh pendidikan di Australia.

Hubungan spesial antara keduanya memang sempat tak terbuka kepada publik. Pasalnya selama ini Chelsea tidak pernah terbuka soal kehidupan asmaranya.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/satu-tahun-pacaran-chelsea-islan-dan-daffa-wardhana-rayakan-dengan-kalimat-romantis-f6b4a6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Tahun Pacaran, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Rayakan Dengan Kalimat Romantis"

Post a Comment


Powered by Blogger.