Search

Untuk Urusan Akting, Ivan Gunawan Tak Masalah Jadi Istri Raffi Ahmad

Kapanlagi.com - Setelah DIMSUM MARTABAK, Ayu Ting Ting siap kembali menunjukkan kebolehan beraktingnya. Kali ini dalam film bergenre horor bertajuk ARWAH TUMBAL NYAI besutan Arie Aziz. Yang menarik perhatian, sebuah akun gosip mengungkap bila dalam film itu Ayu dipasangkan dengan Raffi Ahmad sebagai sepasang suami istri.

Seperti diketahui, Ayu dan Raffi memang sering dikabarkan punya hubungan spesial di belakang Nagita Slavina. Saat coba diklarifikasi secara langsung mengenai perannya tersebut, pelantun tembang Sambalado ini tidak mau menjawab.

Ketika dimintakan pendapat pada Ivan Gunawan yang merupakan rekan Ayu, jawaban lucu terlontar dari bibir desainer kondang ini. Menurutnya, tidak masalah Ayu berakting sebagai istri Raffi. Bahkan dirinya juga mau bila memang ada tawaran.

Igun dukung film Ayu Ting Ting / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoIgun dukung film Ayu Ting Ting / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

"Ya nggak papa (Ayu akting jadi istri Raffi). Kalau saya main jadi istrinya Raffi Ahmad juga nggak apa-apa," seloroh Ivan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Lebih lanjut, Ivan juga memberikan pembelaannya pada Ayu. "Ya nggak apa-apa dong (jadi istri Raffi di film), namanya juga peran," sambung pria yang dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan model Thailand bernama Faye Malisorn itu.

Sejauh ini, Ayu belum bercerita banyak terkait film barunya pada Ivan. Bukan tanpa alasan, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu memang baru mengisi program Brownis setelah dua pekan absen dikarenakan syuting film.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/untuk-urusan-akting-ivan-gunawan-tak-masalah-jadi-istri-raffi-ahmad-329624.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Untuk Urusan Akting, Ivan Gunawan Tak Masalah Jadi Istri Raffi Ahmad"

Post a Comment


Powered by Blogger.