Search

Aktor Arief Rivan Meninggal di Usia 66 Tahun

Kapanlagi.com - Kabar duka menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Indonesia kembali harus kehilangan salah satu aktor terbaik. Arief Rivan meninggal dunia dalam usia 66 tahun.

Berita meninggalnya Arief Rivan tersiar pertama kali dari pesan singkat yang tersebar di media sosial. Dalam pesan tersebut, disebutkan bahwa Arief Rivan mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (3/7/2018) pukul 04.00 WIB.

Kabar duka tersebut juga dibenarkan putri Arief Rivan, Ory, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (3/7/2018). "Iya benar, berita itu (Arief Rivan meninggal) benar. Mohon doanya," ungkap Ory.

Arief Rivan © Dokumentasi Pribadi Ory anak Arief RivanArief Rivan © Dokumentasi Pribadi Ory anak Arief Rivan

Belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya aktor Arief Rivan. Hanya saja, beberapa tahun terakhir spesialis pemeran antagonis di berbagai sinetron itu sudah jarang menghiasi televisi karena sakit.

Arief Rivan meninggalkan empat orang anak. Ia sendiri telah bercerai dengan sang istri. Sang aktor diketahui terakhir kali bermain sinetron saat bulan puasa lalu lewat perannya di Tukang Ojek Pengkolan.

Kabar meninggalnya Arief Rivan tentu meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga dan sahabat, terutama penonton setia sinetron yang sering melihatnya di televisi.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aktor-arief-rivan-meninggal-di-usia-66-tahun-33be4f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktor Arief Rivan Meninggal di Usia 66 Tahun"

Post a Comment


Powered by Blogger.