Search

Bangun Rumah Bareng Iwa K, Selfi Nafilah Ngaku Habiskan Uang Ratusan Juta Rupiah

Kapanlagi.com - Sidang harta gana gini Iwa K dengan mantan istrinya, Selfi Nafilah, kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Selasa (3/7/2018). Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan saksi.

Usai persidangan, pengacara Selfi Nafilah menyatakan bahwa kliennya telah menghabiskan banyak uang untuk membangun rumah yang pernah ditempatinya bersama Iwa K.

"Enggak sedikit uang Selfi di sana dalam pembangunan rumah itu. Lumayanlah. Ratusan (juta). Jadi pembangunan (rumah) kan sama-sama. Banyak uang Selfi di sana," imbuh pengacara Selfi, Ruhiyat Auditya di PA Jakarta Timur, Ciracas, Selasa (3/7/2018).

Iwa K © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaIwa K © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Selfi menuntut harta gono gini tersebut demi kebutuhan anaknya di masa depan. Intinya, ia merasa berhak meminta apa yang masih menjadi haknya. "Inikan intinya Selfi kan punya anak. Gimana pun ke depannya pasti untuk anak juga. Bukan hal yang mudah sebetulnya mengajukan gugatan seperti ini," paparnya.

"Cuma kan ada hak mbak selfi di situ, mau enggak mau diajukan sekarang. Justru dia berpikir menjaga perasaan semua pihak makanya dia baru ajukan sekarang," tandas sang pengacara.

Iwa K dan Selfi KDI atau Selfi Nafilah menikah 4 Mei 2007, dan 5 tahun kemudian memutuskan untuk bercerai. Mereka dikarunia satu anak. Iwa saat ini sudah menikah kembali.

Ditulis oleh: Zulfa Ayu

Simak Berita Lainnya:

(kpl/lip/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bangun-rumah-bareng-iwa-k-selfi-nafilah-ngaku-habiskan-uang-ratusan-juta-rupiah-9ccbdb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bangun Rumah Bareng Iwa K, Selfi Nafilah Ngaku Habiskan Uang Ratusan Juta Rupiah"

Post a Comment


Powered by Blogger.