Search

Suka Naik Kereta, Andien Punya Pengalaman Tak Terlupakan

Kapanlagi.com - Andien adalah salah satu penyanyi yang gemar naik transportasi umum, khususnya kereta api. Andien mengatakan, tiap kali naik kereta api pasti mendapat cerita baru. Selain itu, dia juga bisa berinteraksi dengan orang-orang di sekitar.

"Pertama makanannya enak. Kedua, pemandangannya juga seru. Soalnya kereta tuh beda banget jalannya, kita lewat daerah-daerah yang nggak pernah kita lihat kalau misalnya kita naik mobil. Yang ketiga, interaksi," kata Andien saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2018).

Bahkan, ada satu pengalaman menarik yang tak dilupakan Andien ketika naik kereta api. Dulu, waktu kecil tiap kali mudik ke kampung halaman, Andien selalu naik kereta api. Meski jarak yang ditempuh cukup lama, hampir menghabiskan delapan hingga sembilan jam, tetapi dia tetap menikmati selama perjalanan.

Andien © Kapanlagi/Bayu HerdiantoAndien © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Aku tuh dulu waktu kecil kalau mudik pasti pakai kereta, kalau naik kereta pasti 8 jam - 9 jam, dan seneng gitu," kata Andien.

Selama berjam-jam di dalam kereta, banyak hal dilakukan oleh Andien. Ini dilakukan oleh Andien agar tidak merasa bosan selama di perjalanan.

"Lihat pemandangan, terus tidur di kereta, habis itu bangun-bangun yang dicari pas waktu kecil susu anget atau apa. Itu sih pengalaman menariknya. Mungkin juga each and everyone of us hal pertama yang terkenang, ya kenangan waktu kecil gitu," katanya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/far/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/suka-naik-kereta-andien-punya-pengalaman-tak-terlupakan-a87b6f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suka Naik Kereta, Andien Punya Pengalaman Tak Terlupakan"

Post a Comment


Powered by Blogger.