Search

iKON Masukkan Indonesia ke Dalam Daftar Konser Dunianya

Kapanlagi.com - Tahun ini, iKON begitu berkuasa di tangga lagu Korea Selatan. Berkat lagu Love Scenario yang ada di album RETURN, B.I. dkk sukses mendapat sambutan meriah bukan hanya dari publik Korea tapi juga pecinta K-Pop di seluruh dunia. Setelah mendapat kesuksesan ini, iKON pun tampaknya ingin lebih dekat dengan penggemar.

Salah satu boyband asuhan YG Entertainment ini pun mengumumkan minggu lalu kepada penggemar yang tergabung dalam fanclub resmi soal tur dunia mereka yang segera dilaksanakan dan diberi nama 2018 Continue Tour. Senin (2/7/2018), iKON pun merilis beberapa negara Asia yang beruntung bakal mereka kunjungi selama tur dunia.

Beruntunglah buat iKONIcs (nama fans iKON) di Indonesia, karena Bobby dkk memasukkan Jakarta dalam daftar konser mereka ini. Tentu saja kabar ini disambut meriah oleh pecinta iKON di Indonesia, ya walaupun pasti ada juga yang galau karena was-was bakal bisa nonton atau tidak.

Daftar kota-kota Asia yang akan dikunjungi oleh iKON © YG EntertainmentDaftar kota-kota Asia yang akan dikunjungi oleh iKON © YG Entertainment

Seperti dilansir dari Soompi, rangkaian konser 2018 Continue Tour ini sendiri akan dimulai di Seoul pastinya pada tanggal 18 Agustus mendatang pukul 5 sore waktu setempat di Olympic Gymnastics Arena. Baru setelah membuka konser di negara sendiri, iKON siap berkeliling dunia.

Selain Indonesia, negara Asia lainnya yang bakal dikunjungi iKON antara lain Taiwan, Malaysia, Thailand, Singapura, Filipina, dan Hong Kong. Sampai sekarang masih belum ada tanggal pasti kapan konser iKON akan digelar di negara-negara tersebut, termasuk Indonesia. 

So buat iKONIcs, mumpung tanggal, lokasi, dan harga tiket belum diumumkan, ayo nabung mulai sekarang, biar bisa nyanyi Love Scenario bareng iKON. Semangat! :)

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ikon-masukkan-indonesia-ke-dalam-daftar-konser-dunianya-df56e8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "iKON Masukkan Indonesia ke Dalam Daftar Konser Dunianya"

Post a Comment


Powered by Blogger.