Search

Rilis Iklan Baru, Suzy Tampil Percaya Diri Tanpa Makeup

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu sebelumnya, Suzy dipercaya menjadi brand ambassador dari sebuah produk kosmetik. Dalam iklan terbarunya, bintang 23 tahun tersebut dengan percaya diri memperlihatkan wajahnya tanpa makeup.

Suzy pun tampil dengan wajahnya yang tanpa makeup, meski begitu penampilannya tetap cantik. Ia pun menunjukkan sis dirinya yang kharismatik dalam video yang dirilis ini.

Sebelumnya, Suzy memang sempat menjadi bintang brand ambassador dari sederetan makeup yang memiliki imej muda. Namun saat ini, mantan kekasih Lee Dong Wook tersebut menunjukkan sisi dirinya yang berbeda.

Penampilan tanpa makeup Suzy di iklan terbaru. © TV Report via NatePenampilan tanpa makeup Suzy di iklan terbaru. © TV Report via Nate

Soal kecantikan Suzy memang tak perlu diperdebatkan lagi. Ia merupakan salah satu seleb Korea yang wajahnya selalu mencuri perhatian di mana pun muncul.

Sebagai Nation's First Love, Suzy memang masuk dalam jajaran bintang Korea muda terpopuler. Meski usianya masih di awal 20-an tahun, nyatanya ia sudah memiliki karir yang begitu gemilang.

Suzy sendiri saat ini sedang mempersiapkan drama barunya yang berjudul VAGABOND. Ia akan kembali reunian bermain bareng Lee Seung Gi setelah GU FAMILY BOOK.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-iklan-baru-suzy-tampil-percaya-diri-tanpa-makeup-8d9952.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rilis Iklan Baru, Suzy Tampil Percaya Diri Tanpa Makeup"

Post a Comment


Powered by Blogger.