Search

Ketika Shahrukh Khan Sukses Membuat Aryan Khan Pamer Senyum di Depan Umum, Sweet!

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Aryan Khan adalah cowok yang sangat pelit senyum. Setiap kali ia difoto oleh siapa saja, terutama oleh awak media, putra sulung Shahrukh Khan ini selalu menyembunyikan senyumnya.

Namun baru-baru ini, sebuah pemandangan berbeda terjadi di Mumbai. Kala menghadiri acara pertunangan putra konglomerat India, Akash Ambani, Aryan Khan pamer senyuman di depan wartawan.

Adalah Shahrukh Khan yang sukses membuat anak sulungnya yang kini kuliah di Amerika itu tersenyum. Meski tidak langsung menghadap wartawan, tapi jelas Aryan Khan tersenyum.

Aryan Khan akhirnya tersenyum di depan wartawan ©bollywoodlife.comAryan Khan akhirnya tersenyum di depan wartawan ©bollywoodlife.com

Sayangnya, senyuman itu hanya sekilas dan dibagikan kepada Shahrukh Khan saja. Fotografer yang sudah menunggu hanya kebagian senyuman Aryan dari bagian samping.

Akan tetapi, mengingat betapa pelitnya Aryan soal senyuman, pose ini pun sudah lebih dari cukup. Karena biasanya Aryan pun tak mau tersenyum ketika dipotret oleh ayah atau ibunya.

Saat ini Aryan sedang kuliah di jurusan perfilman di California, Amerika Serikat. Kini ia duduk di semester ketiga dan baru diperbolehkan pulang dan berkarir di India setelah sekolahnya selesai.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/ketika-shahrukh-khan-sukses-membuat-aryan-khan-pamer-senyum-di-depan-umum-sweet-23980a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Shahrukh Khan Sukses Membuat Aryan Khan Pamer Senyum di Depan Umum, Sweet!"

Post a Comment


Powered by Blogger.