Search

Resmi Menikah, Rizal Armada Gaspol Ingin Punya Enam Anak

Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun berpacaran, Rizal vokalis band Armada resmi menikahi kekasihnya bernama Monica Imas. Mereka menggelar prosesi sakral pada Kamis pekan lalu (28/6/2018) di salah satu hotel di Solo dengan adat Jawa.

Selayaknya pasangan pada umumnya, pasangan ini tidak menunda proses memiliki momongan. Uniknya jika diizinkan oleh yang Maha Kuasa, Rizal ingin memiliki banyak anak dari Monica.

"Nggak nunda, langsung aja, karena aku pengin punya enam anak," lontar Rizal ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Rizal Armada mengaku ingin punya banyak momongan. © KapanLagi.com/Abbas Adi NugrohoRizal Armada mengaku ingin punya banyak momongan. © KapanLagi.com/Abbas Adi Nugroho

Ada alasan spesifik mengapa Rizal ingin memiliki lebih dari dua orang anak. Karena ia tak ingin anak-anaknya kelak merasakan apa yang ayahnya rasakan ketika cuma memiliki sedikit saudara.

"Pengin punya banyak anak bukan karena ada istilah banyak anak banyak rezeki, karena gue terlahir dari keluarga yang cuma dua bersaudara. Pas gede-gede gini berasa sepi, gue kerja, adik kerja. Makanya pengin enam biar ramai, jadi keluarga besar," sambungnya.

Lantas bagaimana dengan Monica, apakah ia siap memberi Rizal banyak anak? "Aku iyain aja (keinginan suami), yang pasti nggak menunda punya anak," tandas wanita asal Solo itu seraya tersenyum.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/abs/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/resmi-menikah-rizal-armada-gaspol-ingin-punya-enam-anak-e04083.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Menikah, Rizal Armada Gaspol Ingin Punya Enam Anak"

Post a Comment


Powered by Blogger.